Saturday, January 2, 2010

Maafkan aku


Maafkan aku..
karena ku telah kehilangan rasa itu

Rasa yang mungkin dapat menyakiti kita
Karena tak seharusnya itu ada...

Semuanya telah jadi datar tanpa sisa

Apakah itu terasa???
Kuharap kau tak hanya dapat merasa
Tapi, juga mengerti..

Mengerti hati dan jiwaku yg sempat terguncang karena semuanya

Setelah ini...

Izinkanlah aku pergi menemui diriku

Mencari sesuatu yang seharusnya kucari
Mempertahankan apa yang patut kupertahankan

Dan Menjaga hal yang wajib kujaga


Aku tak berdusta dengan menutupi semua

Kuakui aku rapuh

Aku terjatuh, terpuruk dalam sebuah palung di hatiku sendiri

Namun, kan kucoba perlahan
Duduk, Berdiri, Berjalan, hingga Berlari Hingga sediakalanya kembali
Sedikitnya ku kan pasti merindukan dirimu

Tapi, kurasa ku kan lebih merindukan diriku sendiri
Diriku yang mampu tegar dalam setiap episode kehidupan yang terjadi Maka, Maafkan aku atas kepergian hatiku...

Terima kasih telah jadi bagian hidupku


NB: Kugoreskan kisahmu teman... Semoga kau dapat mengerti semua ^_^

No comments:

Post a Comment